MARKETING MADANI LAND AND GARDEN - INSPIRASI SYARIAH

Rabu, 22 November 2017

MARKETING MADANI LAND AND GARDEN

1. Mengkaji Potensi Pasar
Di Kalimantan Barat ada pertambahan kebutuhan rumah yang diperkirakan rata–rata berkisar 800 ribu unit per tahun yang diakibatkan dari tingkat pertumbuhan penduduk yang tinggi sebesar 1,31persen per tahun.

2. Melakukan Edukasi
Mengedukasi warga net dan anggota Kopsyah Mitra Masyarakat, akan pentingnya memiliki properti berupa tanah.

3. Menyebarkan informasi produk Kavling Madani kepada target pasar potensial
Target pasar potensial Kavling Madani adalah masyarakat dengan penghasilan rendah atau menengah kebawah tapi punya keinginan untuk investasi. mereka adalah orang-orang yang baru menikah dan belum punya rumah.  Informasi diberikan lewat Facebook, Twitter, Blog, dan WhatsApp.

4. Memberikan gambaran kenaikan harga tanah. 
Konsumen diberikan gambaran tentang potensi perkembangan wilayah disekitar tanah kavling Madani. diberikan informasi terkait fasilitas umum seperti sarana pendidikan, pemerintahan, tempat ibadah dan kondisi pembangunan daerah tersebut.

5. Memberikan jaminan kepastian terkait legalitas Tanah
Keabsahan lahan tetap harus diposisikan sebagai hal yang paling penting untuk pelaku bisnis property. Kavling Madani memberikan akses informasi terkait keabsahan sertifikat tanah. dan memberikan jaminan uang kembali jika tanah tersebut bermasalah. 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda

Berkomentar sesuai dengan topik, gunakan Name dan URL jika ingin meninggalkan jejak, link hidup dalam komentar dilarang, melanggar kami hapus